Monday, March 16, 2009

Blogger Award Friendship

Malem-malem dapat award dari teman setia attaya, berupa Blogger Award Friendship. Thanks ya.

Dan award ini kuteruskan kepada, siapa ya?
Ini dia:
ganyong
prim

peraturannya :
1. letakkan logo di blogmu
2. letakkan link blog yang telah memberimu award
3. berikan ke blog lain
4. buat link blog lain yang kamu berikan award
5. tinggalkan pesan di blog mereka.

Silahkan...



11 comments:

  1. ya.. trim's mas atas awardnya.... okelah aku pasang ya, tapi aku bingung nih siapa yang mau aku kasih awardnya ya

    ReplyDelete
  2. ayo ayo diambil awardnya..selamat yang dapet ya

    ReplyDelete
  3. Beruntung saya nggak kepilih, secara guwe kagak mau pakai Vespa. Guwe pengen pakai hummer...boleh deh..hi hiiiiii

    ReplyDelete
  4. Ayo langsung di ambil... Ntar keburu basi lho awardnya...
    Gambarnya naik vespa..? Jadi inget dulu waktu masih sering pake vespa, susahnya minta ampun waktu tuh vespa ngambek nggak mau jalan. Serasa narik kebo... :D

    ReplyDelete
  5. walaupun tak kebagian award
    blogger frienship
    mas Nardi is my best friend
    thanks bro.... :)

    ReplyDelete
  6. @mikekono
    As always Pak. You're my best friend.

    ReplyDelete
  7. hehehehehehe cengengesan aku

    ReplyDelete
  8. @attayaya...
    Hehehe... ikut cengengesan deh... :)

    ReplyDelete
  9. Rolling blogawards frendship, strategi jitu jalin persahabatan sesama bloger mas sunardi..

    -salam istimewa-

    ReplyDelete
  10. @Ricky
    Salam istimewa juga Mas Ricky

    ReplyDelete
  11. Wah, pengen ikutan dong

    ReplyDelete